Home » , » SURAT LAMARAN KERJA - 5 LAMPIRAN

SURAT LAMARAN KERJA - 5 LAMPIRAN



Jayapura, 11 Agustus 2015

Hal                  : Lamaran Pekerjaan
Lampiran         : 1 (satu) Bendel

 Kepada
Yth. Bapak/Ibu Pimpinan
 CV. MULTI AKSARA
 Di-
              Tempat

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini bermaksud ingin bergabung di Perusahaan Bapak/Ibu pimpin sebagai karyawan baru. Tujuan saya sebagai karyawan baru adalah menyalurkan kemampuan saya dalam bekerja, berbagi pengalaman saya yang mengacu pada ilmu teknologi komputer.
Adapun daftar lampiran yang saya cantumkan di surat lamaran saya sebagai bahan pertimbangan yakni sebagai berikut :
1.      Fotocopy KTP Sebanyak 1 lembar.
2.      Pas Foto berwarna 4 x 6 sebanyak 2 lembar.
3.      Fotocopy Ijazah S1 sebanyak 1 lembar.
4.      Fotocopy Transkip Nilai sebanyak 1 lembar.
5.      Daftar Riwayat Hidup.

Demikian surat lamaran yang saya buat. Lebih dan kurangnya saya mohon maaf. Semoga Bapak/Ibu pimpinan CV.MULTI AKSARA menjawab surat lamaran saya.


                                                                                                            Hormat Saya,



                                                                                                                 Imran
.

Banyak orang yang masih bingung apa saja isi dari surat lamaran pekerjaan, diatas adalah salah satu Contoh Surat Lamaran Pekerjaan yang bisa di DOWNLOAD DISINI dengan format Word 2010.


.

0 komentar:

Post a Comment

Dapatkan Update Artikel - Ikuti Web