Home » » CONTOH SURAT PERMOHONAN BANTUAN PENDIDIKAN

CONTOH SURAT PERMOHONAN BANTUAN PENDIDIKAN

KEMENTRIAN PENDIDIKAN NASIONAL
UNIVERSITAS CENDRAWASIH
FAKULTAS KEDOKTERAN/RSU DOK II JAYAPURA
Alamat : Jalan raya Abe-Sentani Gedung 2000 Kampus FK Abepura



                                                                                                                                            Jayapura, 6 Oktober 2015

Hal : Permohonan Bantuan Pendidikan (Biaya Studi Akhir)

Kepada Yth :
Bapak Bupati Kabupaten Jayapura
Di-
Tempat


Dengan hormat,
Yang bertanda tangan dibawah ini :
Ø  Nama                          : SIMON, S.Ked
Ø  NIM                             : 001 084 0055
Ø  Semester                     : XIV (Empat Belas)
Ø  Jenjang Program         : S1
Ø  Jurusan                        : Dokter Umum
Ø  Tempat Tanggal Lahir            : Arso, 4 Maret 1956
Ø  Alamat                                    : Jln. Kesehatan II RSU DOK II Jayapura


Dengan penuh kerendahan hati saya datang kehadapan Bapak menyampaikan permohonan bantuan biaya studi akhir, kiranya Bapak dapat memberi bantuan dimana saya akan menyelesaikan pendidikan Dokter Umum di Fakultas Kedokteran Universitas Cendrawasih Jayapura.
Mengingat biaya studi akhir yang dibutuhkan cukup besar untuk itulah saya mohon bantuan dari Bapak, untuk meringankan, mengingat keterbatasan orang tua dan dimana saya adalah salah satu Mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Jayapura asal dari Nimborang atau Genyem. Oleh karena itulah saya memberanikan diri untuk datang kehadapan Bapak melalui surat permohonan bantuan biaya studi akhir ini dari juga sebagai anak TABI.
Selanjut sebagai bahan pertimbangan atau kebijakan dalam memberi bantuan saya lampirkan :



1.     PERINCIAN BIAYA STUDI AKHIR
NO.
PERINCIAN (URAIAN)
JUMLAH
1
Biaya Kepanitraan Klinik (biaya praktek)
Rp 7.000.000
2
Biaya Yudisium Akhir
Rp 3.000.000
3
Biaya Pendaftaran Ujian Kompetensi Dokter Indonesia
Rp 8.000.000
4
Biaya Try Out Ujian Kompetensi Dokter Indonesia
Rp 5.000.000

5
Biaya Fotocopy dan Cetak atau Jilit Buku
Rp 3.000.000
6
Biaya Pelantikan Dokter Umum
Rp 4.000.000
Total  :   Rp30.000.000
Jadi Total biaya seluruhnya : Rp30.000.000 ( Tiga Puluh Juta Rupiah)
2.     Lampiran – lampiran
1.      Fotocopy Ijazah terakhir
Sarjana kedokteran/ S.Ked
2.      Surat Keterangan Aktif Kuliah

Demikian surat permohonan bantuan biaya studi akhir atas perhatian Bapak dalam memberikan bantuan kepada saya tak lupa saya mengucapkan terimakasih.


     Hormat Saya,
Mahasiswa Fakultas Kedokteran
Universitas Cendrawasih Jayapura




                                                SIMON, S.Ked


ARTIKEL TERSEBUT DIATAS DAPAT DI UNDUH DI SINI (Word 2010)



0 komentar:

Post a Comment

Dapatkan Update Artikel - Ikuti Web